Header Ads

SD BOPKRI GONDOLAYU JOGJA

budaya sekolah di sd bopkri gondolayu yogyakarta


PAGI SIMPATIK
(pagi simpatik budaya sekolah yang terus dikembangkan untuk menjaga keharmonisan budaya)


RENUNGAN PAGI
(selain renungan pagi dikelas, SD Bopkri Gondolayu Yogyakarta juga mengadakan renungan pagi bersama. renungan pagi di SD Bopkri Gondolayu Yogyayakarta di pimpin oleh guru secara bergantian, untuk membagikan pengalaman kepada anak didik dan warga saekolah)


UPACARA BENDERA
(upacara bendera setiap hari senin, di SD Bopkri Gondolayu Yogyakarta, selalu di ikuti oleh Guru, Karyawan, dan siswa)



JUM'AT SEHAT
(di SD Bopkri Gondolayu Yogyakarta, setiap hari Jum;at pagi selalu diadakan kegiatan yang dinamakan Jum;at sehat, acara tersebut selain senam dan olah raga di depan sekolah, SD Bopkri Gondolayu juga mengadakan jalan sehat dan bersih lingkungan sekolah, sesuai jadwal yang sudah ditentukan)



PAKAIAN ADAT
Sesuai intruksi dari kepala dinas pendidikan pemuda dan olah raga kota jogjakarta bahwa sekolah juga harus ikut mengembangkan dan menjaga budaya, salah satunya adalah memakai pakaian adat disekolah. SD Bopkri Gondolayu Yogyakarta, dengan penuh semangat kebersamaan mengajak warga sekolah untuk ikut melestarikan budaya, bahkan di SD Bopkri Gondolayu Yogyakarta juga sering diadakan berbagai perlombaan untuk siswa.
salah satu contoh diatas seluruh warga sekolah memakai pakaian adat adalam upcara memperingati hari Kartini.


RETREAT

Tidak ada komentar

sd bopkri gondolayu - bersamamu kurengkuh asaku- pembekalan kelas 6

sd bopkri gondolayu - bersamamu kurengkuh asaku- pembekalan kelas 6 adalah kegiatan tahunan yang dilakukan oleh sd bopkri gondolayu untuk m...